Jalan Licin,Fuso Dan Brio Tabrakan

KETAHUN,INK – Kecelakaan lalu lintas menimpa Bonar Kusuma (28) warga desa Giri Mulya yang mengendarai mobil truk Hino warna hijau dengan Nopol BD 8392 DL yang bertabrakan dengan mobil honda Brio warna merah dengan Nopol BD 1793 DE yang dikendari oleh Bambang Suryawan (23) warga Kecanatan Ulok Kupai di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) PTPN 7 Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Akibat kejadian tersebut, mobil Honda Brio ringsek.

Kapolres BU Polda Bengkulu, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Ketahun, IPTU Indro Witayuda Prawira membenarkan kejadian lakalantas tersebut yang terjadi pada Selasa (2/3) sekitar pukul 11.00 WIB di Jalinbar PTPN 7 Kecamatan Pinang Raya Kabupaten BU.

“Ya , kejadiannya sekitar pukul 11.00 Wib tadi di Jalinbar PTPN 7,”kata Kapolsek Indro.

Kapolsek menjelaskan, bahwa awal mulanya kejadian, dimana kendaraan truk Hino yang dikendarai oleh Bonar Kusuma melaju dari arah Kecamatan Batik Nau menuju arah Ketahun dan pada saat berada ditikungan menurun datang dari lawan arah, mobil Honda Brio yang dikendarai Bambang Suryawan yang melaju di jalur kiri, karena kondisi hujan lebat dan jalan licin, akhirnya tabarakan pun terjadi. Akibatnya mobil honda brio rinsek setelah menabrak bamper mobil truk Hino.

“Lantaran kondisi hujan dan jalan menikung, tabrakan tersebut terjadi,”ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, beruntung dari kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, baik dari pengendara Mobil truk Hino dan mobil Honda Brio. Hanya keadaan mobil Honda Brio yang mengalami ringsek dibagian depan mobil.

“Syukur dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Untuk saat ini kita tengah mengamankan barang bukti dan para pengendara pun tengah dimintai keterangan leboh lanjut,” Pungkasnya.(Tnbc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *