3 Nelayan Pergi Melaut Yang Hilang Kontak Sekarang Sudah Ditemukan

SELUMA ,INK – Tim gabungan akhirnya berhasil menemukan nelayan warga Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan yang sempat hilang saat melaut. Ketiga nelayan yakni Feri (19), Dani (28), Medi (26) ditemukan pada Selasa malam (16/03/2021) di pinggir dermaga muara pasar Seluma.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP. Swittanto Prasetyo, S. Ik melalui Kapolsek Seluma AKP. Agus Norman SH, MH mengatakan ketiganya sudah pergi melaut sejak Senin (15/3) dan seharusnya sudah pulang Selasa (16/03). Namun hingga malam ini, ketiganya tak kunjung pulang dan tidak ada kabar. Setelah dilakukan pencarian baik dari Polsek Seluma bersama Basarnas, BPBD, Danpos LANAL, serta tokoh masyarakat akhirnya ketiganya berhasil ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.

“Alhamdulillah ketiga nelayan sekarang sudah berkumpul kembali dengan keluarnganya,” jelas Kapolsek Seluma.

Diketahui sebelumnya, Kepala Desa Pasar Seluma Hertoni menerangkan, karena belum juga pulang sejak pergi melaut Senin (15/3) hingga pagi tadi, maka mulai pukul 14.00 WIB warga bersama keluarga mulai melakukan pencarian lantaran khawatir tidak juga ada kabar dari ketiganya. Pihaknya juga sudah meminta bantuan instansi dan pihak terkait untuk membantu ikut melakukan pencarian.(Tnbc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *