Lounching Diseminasi Dikbud Kepahiang Berjalan Lancar

KEPAHIANG , INK – Lounching Diseminasi Dikbud Kabupaten Kepahiang Berjalan Lancar.

Launching Diseminasi Dikbud Kepahiang Dihadiri Asisten III (Administrasi Umum) Haira Eryani, S.Sos, MM, Kadis Dikbud Dr. Hartono, M.Pd, didampingi Kabid Dikdas Nining Fawely Pasju, S.Pt, MM, Kabid PLS Suryani, S.Pd dan Kabid Pembina Ketenangan Zikrullah, S.Pd.

Dalam rangka penguatan pendidikan karakter bagi SD dan SMP di Kabupaten Kepahiang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan diseminasi yang dilaksanakan di ruang Serba guna Dikbud Kepahiang, Senin pagi (3/5/2021).

Dikesempatan itu,Asisten III menyambut baik dan sangat mendukung apa yang akan dilakukan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan ditengah masa pandemi Covid-19, yang mana Pendidik tetap dapat menyampaikan materi melalui berbagai animasi yang akan disajikan bidang pembinaan pendidikan dasar nantinya.

” Apa yang telah dianjurkan kepada Kabid Dikdas beberapa waktu yang lalu langsung direspon. hari ini kita apresiasi kegiatan diseminasi aksi perubahan Pendidikan Karakter bagi SD dan SMP dapat dilaksanakan untuk mempermudah memberikan materi kepada pelajar dimasa pandemi melalui program animasi yang akan diterapkan sang pendidik, ” sampai Asisten.

Kegiatan Launching Diseminasi Aksi Perubahan Penguatan Pendidikan Karakter dibuka Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd.

Selaku Kepala Dinas sangat mendukung apa yang akan dilaksanakan Bidang Dikdas terkait Diseminasi Aksi Perubahan Pendidikan Karakter sebab hal ini sesuai dengan PP dimana situasi masih terjadi pandemi covid-19, Namun pelajar (siswa /siswi) tetap dan wajib untuk menerima materi pelajaran, Salah satu solusi pendidik (guru).

” Dan dapat memberikan materi melalui daring (online), Nantinya dinas Dikbud melalui bidang Dikdas akan melatih para tenaga pendidik untuk dapat menguasai berbagai macam program animasi maupun YouTube ,” ujar Kadis Dikbud.

Kegiatan Diseminasi Aksi Perubahan ditandai dengan detik detik launching YouTube Dikbud.(Bpc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *