Peringati Hardiknas, Kabid Humas Polda Bengkulu Ajak Generasi Muda Tingkatkan Semangat Dalam Belajar

BENGKULU ,INK – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs.Teguh Sarwono, M.Si mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei 2021. Ini disampaikannya melalui akun-akun media sosial resmi Polda_bengkulu.

“Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar”

“Ing Ngarsa Sung Tuladha, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani,” tulis salah satu instagram Polda Bengkulu, kemarin Minggu (02/05/2021).

Sementara itu Kabid Humas Polda Bengkulu Komespol. Sudarno, S. Sos, MH pada momen hardiknas ini mengajak kembali kepada seluruh pelajar dan mahasiswa untuk memajukan pendidikan Indonesia. Ia mengatakan pada era sekarang setiap orang tidak hanya mendapatkan ilmu dari sekolah namun belajar dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

“Ayo generasi penerus bangsa tingkatkan lagi semangat dalam belajar,” ucapnya.

Di era komunikasi dan informasi yang serbah canggih pada saat ini, Ia mengingatkan untuk pemuda-pemudi dapat memanfaatkannya dengan bijak. Ibarat dua sisi mata uang, perkembangan teknologi memiliki 2 dampak baik positif dan negatif. Sebagai generasi yang cerdas sudah sepatutnya memanfaatkannya demi menambah wawasan informasi demi meningkatkan kemampuan diri sendiri yang mungkin terlewatkan di bangku-bangku sekolah.(TNBC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *