Waspada !Covid-19 Meningkat,Wisata Dikepahiang Ditutup

KEPAHIANG , INK -Waspada Covid-19 Meningkat, Destinasi Wisata Dikabupaten Kepahiang Ditutup.

Menindak lanjuti Surat Edaran (SE) Gubernur Bengkulu Nomor 440/049
/Dinkes/2021.Tentang Upaya percepatan penanggulangan kasus Covid-19,dan pemulihan ekonomi Masyarakat Sudah kita terima.Selanjutnya mempertimbangkan Instruksi dari Gubernur Bengkulu,maka seluruh Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang,Tidak Beroprasi/Tidak menerima kunjungan Sejak Tanggal 12-16 Mei 2021 Mendatang.

Hal ini dikahwatirkan banyak pengunjung rentan bersentuhan,sebagaimana Cepatnya Penularan Covid-19.

Oleh Karena Itu,Dinas Pariwista Pemuda Dan Olah Raga,(Disparpora). Menutup Semua Destinasi Wisata Yang ada dikabupaten Kepahiang.Hal Tersebut Disampaikan Kepala Dinas Disparpora,Teddy Adeba,ST.Melalui Kabid Destinasi Wisata,Erlan Kenedi.SE.Diruang Kerjanya.(04/05/2021).”Iya Benar Menindak Lanjuti Surat Edaran (SE)Gubernur Bengkulu,Nomor 440/049
/Dinkes/2021.Tentang Upaya percepatan penanggulangan kasus Covid-19,dan pemulihan ekonomi Masyarakat.Maka Seluruh Wisata Dikabupaten Kepahiang Ditutup.mulai tanggal 12-16 Mei 2021 Mendatang,”Sampainya.

Oleh Sebab Itu,Disparpora Memberikan Himbauan Kepada Pengelola Objek Wisata untuk melaksanakan Hal-Hal Sebagai Berikut.

1.Menjaga Ketertiban dan ketenangan di lingkungan Objek Wisata.
2.Melakukan Kegiatan bersih lingkungan wisata dengan menggunakan Disinpektan,terhadap seluruh fasilitas yang sering di pegang oleh pengunjung.

3.Mensosialisasikan tentang antisipasi keresahan/Kepanikan terhadap Covid-19.Kepada Semua orang dikawasan wisata.

4.Agar Selalu Berkoordinasi dan melaporkan apa bila terjadi KLB di Objek wisata.dengan Camat setempat selaku koordinator Gugus Tugas percepatan penanggulangan Covid-19 Ditingkat Kecamatan.(Ink)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *