Terseret Arus Bendungan, Warga Pagar Alam Ditemukan Meninggal

BENGKULU SELATAN ,INK – Memakan waktu hingga dua jam lebih, Upaya pencarian yang dilakukan Tim Gabungan dari Basarnas, Tagana, TNI/POLRI dan warga sekitar siang hari kemarin Selasa (18/05) akhirnya membuahkan hasil dengan menemukan korban tenggelam di Bendungan Selebang Desa Palak Siring Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Malang, korban atas nama Leo Candra Bin Yusri (29) Warga Kabupaten Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan yang ditemukan dengan jarak lokasi dilaporkan tenggelam sekitar dua kilometer dalam keadaan telah meninggal dunia terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK, melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto SH,.

Peristiwa tenggelamnya warga ini dilaporkan terjadi pagi hari Selasa (18/05) sekira pukul 08.00 WIB, dimana saat itu korban mencoba menyelamatkan Saudaranya yang terseret arus dan berhasil namun malang malah korban yang kemudian terseret tambahnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban akan dikebumikan di Kabupaten Pagar Alam pungkasnya sembari memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat meningkaktkan kewspadaan dan kehati-hatian demi keselamatan.(Tnbc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *