Giliran SMAN 5 Kota Bengkulu Divaksin

BENGKULU ,INK – Tingkat kesadaran masyarakat Provinsi Bengkulu mengenai pentingnya vaksinasi Covid-19 semakin meningkat. Surat permintaan untuk dilakukan vaksin bagi kelompok-kelompok masyarakat terus berdatangan ke Biddokes Polda Bengkulu. Seperti yang dilakukan tim vaksinator Biddokes Polda Bengkulu Rabu pagi, (16/06/2021) yang menggelar vaksinasi masal di SMAN 5 Kota Bengkulu.

Nerry. S. Si, Apt kordinator lapangan Vaksinasi Biddokes Polda Bengkulu mengatakan vaksinasi kali ini atas permintaan langsung dari pihak sekolah. Sehari sebelumnya, tim vaksinator juga telah melakukan kegiatan serupa di SMAN 2 Kota Bengkulu. Selain itu pada hari yang sama juga dari pihak Hotel Grage Bengkulu juga telah menghubungi Biddokkes guna dilakukan vaksin bagi karyawan dan keluarga besarnya.

“ Target sasaran kita sebanyak 40 lebih. Kita menyiapkan untuk  umur minimal 18 tidak dibatasi baik bagi guru, karyawan, serta keluarga ataupun masyarakat sekitar,” jelasnya,

Sementara itu Kepala SMAN 5 Kota Bengkulu Drs. Bermansyah, M. Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak Polda Bengkulu yang telah menfasilitasi terwujudnya vaksinasi di sekolahnya. Ia menjelaskan antusias para guru dan keluarga sangat tinggi namun pada tahap sebelumnya belum dilakukan karena terkendala umur.

“ Sebelumnya hanya beberapa orang guru yang sudah divaksin. Alhamdulillah hari ini dapat terlaksana, mudah-mudahan seluruh guru di SMAN 5 Kota Bengkulu dan keluarga dapat terhindar dari Covid-19,” katanya.
(Tnbc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *