Bahas Penanganan Covid-19, Kapolda Bengkulu Silaturahmi Bersama Kabinda

BENGKULU , INK – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si kembali melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi kepada FKPD Provinsi Bengkulu. Kali ini jenderal bintang dua tersebut bertemu dengan Kabinda Bengkulu Pambudi Cahyo Widodo, SH, MM di kantornya yang berada di jalan Ahmad Yani, Bengkulu.

Tak sendiri, pada kunjungannya, Kapolda Bengkulu didampingi oleh Dir Intelkam Kombespol. Sigit Ari Widodo, S, IK, SH dan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S, Sos, MH. Kapolda Bengkulu menjelaskan maksud dan kedatangannya ke kantor BINDA Bengkulu untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Bengkulu. Dengan kedatangan ini ia berharap kerjasama dan sinergitas yang telah dibangun selama ini tetap erat dan dapat terus ditingkatkan.

“Semoga kerjasama selama ini tetap jalan dan tetap saling mendukung satu sama lain terutama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini,” jelasnya.

Sementara itu Kabinda Bengkulu saat senang dengan kedatangan Kapolda Bengkulu. Ia beserta jajaran siap selalu mendukung Polda Bengkulu dalam menjaga situasi Kamtibmas semakin kondusif.

“Memang situasi pandemi seperti ini perlu adanya pertemuan rutin untuk saling memberikan masukan agar pandemi Covid-19 di Bengkulu cepat selesai,” ujarnya.

Usai melakukan pertemuan, keduanya saling memberikan cindera mata berupa plakat sebagai tanda keakraban yang terjalin akan semakin erat.(Tnbc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *