Berantas Penyalahgunaan Narkoba, Polres MM Tangkap 3 Tersangka

MUKOMUKO ,INK – TIM SAT RES NARKOBA polres mukomuko  Berhasil Melakukan Penangkapan terhadap 1 (SATU) Orang Laki-laki Yang  Memiliki Dan Menyimpan Narkotika Gol 1 Jenis Ganja.

Pelaku di tangkap saat melintas Di Jembatan Mukomuko Pantai Abrasi Kelurahan koto Jaya Kecamatan kota Kabupaten mukomuko, Pada Saat Dilakukan Penangkapan Dan Penggeledahan Ditemukan 4 (EMPAT) Paket Kecil Barang Yang Diduga Berisi Ganja Yang Dibungkus Rapi Menggunakan Kertas Minyak Warna Coklat (Pembungkus Nasi) Yang Dibungkus Kembali Mengunakan Plastik Asoi Warna Putih Atau Bening Yang Disimpan Di Dalam Box Sebelah Kiri Sepeda Motor Bagian Depan.

” Pelaku kita tangkap setelah kita menerima informasi jika pelaku berada di wilayah hukum polres mukomuko dan benar pada saat kita geledah ditemukan 4 paket narkoba golongan 1 jenis ganja,” jelas AKP Teguh Ariyanto (kasat narkoba polres MM ).

Pelaku di jerat Pasal 111 Ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia Nomor.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.dengan ancaman

Paling Singkat 4 (Empat) Tahun Dan Paling Lama 12 (Dua Belas) Tahun.

Selain berhasil mengungkap pelaku tindak pidana memiliki dan menyimpan narkoba jenis ganja,sat narkoba polres mukomuko juga berhasil menangkap 2 orang warga kabupaten mukomuko atas kasus
Tindak Pidana Kejahatan Narkotika Gol I Jenis Shabu-shabu.(Tnbc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *