Satlantas Polres Kepahiang Bersama PU Bersihkan Bekas Tanah Longsor Serta Berikan Himbauan Kepada Pengguna Jalan

Kepahiang ,Ink – Satuan Lalu Lintas Polres Kepahiang bersama dengan Pekerjaan Umum (PU) bengkulu melakukan giat pembersihan bekas tanah longsor yang menyebabkan genangan air di ruas jalan lalu lintas gunung Kepahing, pada hari Jumat (04/02/22).

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.I.K, M.A.P menjelaskan, giat ini dilakukan untuk memperlancar jalannya arus lalu lintas di gunung Kepahiang pasca tanah longsor.
Giat ini dilakukan oleh anggota Satu lantas Polres Kepahiang dan dibantu oleh pekerja umum bengkulu guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. Petugas melalukan pembersihan mulai dari membersihkan sisa sisa tanah longsor dan juga mengatur arus lalu lintas.

“Untuk sementara arus lalu lintas Kepahing-Bengkulu ataupun sebaliknya akan diberlakukan buka tutup guna memperlancar jalannya proses evakuasi pembersihan sisa tanah longsor,” jelasnya.

Tak hanya itu guna memberikan informasi terkini terkait perkembangan evakuasi disekitar lokasi, petugas juga memberikan laporan terkini yang disebarkan melalui akun Instagram resmi kepolisian Resor Kepahiang.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan terkendali. Dalam kesempatan ini personil menghimbau kepada masyarakat ataupun pengendara untuk selalu waspada serta berhati-hati saat musim penghujan.(Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *