Wabup Pimpin Apel Di Dikbud Kepahiang

KEPAHIANG ,INK – Wakil Bupati Kepahiang,H.Zurdi Nata ,S.IP.Pimpin Apel Di Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan,Pada Hari Senin (07/02/2022).

Yang Menghadiri Apel Tersebut,Sekda Kepahiang,Dr,Hartono,M.P.d,Plt Kadis Dikbud,Nining Pahweli Fasju,S.Pt,M.Si,Serta Para ASN Di Dinas Dikbud.

Dikesempatan Itu,Wakil Bupati Memberikan Himbauan Dan Penegasan Tentang Disiplin ASN Diwilayah Pemda Kepahiang.”Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP) Nomor 94 Tahun 2021┬átentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS). Regulasi ini memuat mengenai kewajiban dan larangan serta hukuman disiplin bagi PNS yang tidak menaati kewajiban dan/atau melanggar larangan tersebut,”Himbaunya.

Ditegaskan.” Dalam peraturan ini, PNS wajib menaati kewajiban dan menghindari larangan yang sebagaimana tercantum dalam Pasal 2 sampai dengan Pasal 5. PNS yang tidak menaati ketentuan tersebut, dapat dijatuhi hukuman disiplin, mulai dari hukuman ringan, sedang, hingga berat,”Tegasnya.

Selain Itu,Wakil Bupati Mengajak Para ASN Untuk Mentaati Prokes,Dalam Upaya Penekanan Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Berdaya Saing Daerah.Apel Pagi Di Kantor Dikbud Berjalan Dengan Lancar.(Ink)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *