Polres Benteng Gelar Vaksinasi Masal

BENTENG ,INK – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang ingin melaksanakan vaksinasi. Hari ini kamis (10/02/2022) bertempat di halaman mapolres Bengkulu Tengah akan dilaksanakan vaksinasi secara masal.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP. Ary Baroto S.Ik, MH melalu Kasat Binmas AKP. Untoro mengimbau kepada masyarakat untuk mendatangi Polres Bengkulu Tengah baik yang belum melaksanakan vaksin pertama, kedua maupun booster. Demi menarik minat masyarakat, Polres Bengkulu Tengah juga telah menyiapkan bingkisan menarik bagi masyarakat.

“ayo datangi Polres Bengkulu Tengah untuk vaksinasi baik satu, dua maupun tiga (booster), ada bingkisan menarik,” imbau Kasat Binmas.

Polda Bengkulu melalui Biddokes dan Polres-polres jajaran terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi kepada masyarkat. Berbagai upaya seperti menambah gerai-gerai vaksin, door to door, hingga rutin menggelar vaksinasi masal seperti yang dilakukan Polres Bengkulu Tengah saat ini.

Sesuai dengan rencana Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si akan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Benteng dengan didampingi oleh pejabat utama Polda Bengkulu.(Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *