Korban Pencurian, PT RAS Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Rejang Lebong ,Ink – Alami kerugian hingga puluhan juta rupiah, perwakilan PT Rebana Adi Sarana yang beralamat di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Curup Utara pagi hari kemarin Selasa (05/04) melapor ke Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.IK., melalui Kasi Humas IPTU Bertha dalam keterangan tertulis menyebut kerugian yang dialami PT. RAS akibat kehilangan barang berupa Kabel tembaga kuningan sepanjang 450 Meter (sembilan roll) dan 7 (tujuh) aki dengan merk Yuasa 120 Ampere senilai Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah).

“Saudara Nelson Effendi selaku kepala Basecamp PT RAS mengaku mengetahui kehilangan saat dirinya melakukan pemeriksaan sekitar lokasi pagi hari Selasa (05/04) dan mendapati bahwa kabel tembaga yang terpasang di alat berat sepanjang 450 Meter telah terputus kemudian saksi mengecek kendaraan alat berat dan mendapati bahwa aki yang terdapat didalam alat berat sebanyak 7 (tujuh) dengan merk Yuasa 120 Ampere sudah tidak ada lagi,” tambahnya.

Tindak lanjut laporan, Polres Rejang Lebong telah menurunkan tim untuk melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sejumlah saksi pungkasnya mengakhiri.(Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *