Salah Satu ASN Terbaik Polda Bengkulu Meninggal Dunia

BENGKULU ,INK – Innalillahi wa inna ilaihi raji‘un telah berpulang kerahmatullah salah satu ASN terbaik Polda Bengkulu Penda Joni T Saputra pada Rabu, (06/04/2022). Personil Pelayanan Markas (Yanma) Polda Bengkulu tersebut menghembuskan nafas terakhir sesaat setelah terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Barat Sumatra Desa Pekik Nyaring Kecamatan. Pondok Kelapa Kabupaten. Bengkulu Tengah.

Mang Jon sapaan akrab beliau dikenal sebagai pribadi supel dan periang. Kepergian laki-laki yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Rumah Tangga di Rumah dinas Kapolda tersebut mengejutkan seluruh personil Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S, Sos, MH mengatakan.” Terjadi sekira jam 23.00 Wib antara Sepeda Motor Yamaha Aerox Warna Hitam yang dikendarai korban dengan Mobil Dump Truck Dyna Warna Merah yang dikemudikan oleh AS (53). Peristiwa berawal saat Sepeda Mobil Dump Truck Dyna Warna Merah yang dikemudikan oleh AS melaju dari arah Bengkulu menuju ke Utara. Pada saat di Desa Pekik Nyaring Kec. Pondok Kelapa Kab. Bengkulu Tengah, Mobil Dump Truck bermaksud ingin putar balik ke arah bengkulu. Naas pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang Sepeda Motor korban. Akibat jarak yang sudah cukup dekat, korban menabrak bagian Samping Kiri Mobil Dump Truck,”Jelasnya.

“Jenazah korban telah dilakukan fardhu kifayah sebelum dzuhur. Semoga arwah pak Joni diterima disisi-Nya,” ucapnya.(Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *