Tiga pelaku spesialis curanmor berhasil Diringkus oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu

Bengkulu ,Ink – Pada Kamis (07/04/2022). Ketiga pelaku yakni BE (22), AN (21) dan ES (23) warga Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.

Kapolres Bengkulu AKBP. Andi Dady, SIk melalui Kasi Humas AKP. Sugiharto menjelaskan ketiga pelaku terlibat pencurian sekira pukul 02.30 WIB bertempat Parkiran Cafe Arwana Kel. Lempuing Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu. Mula-mula korban JH (40) warga Kecamatan Pondok Kelapa mengambil jaket ke dalam cafe sementara kunci kontak kendaraan milik korban masih tergantung di sepeda motor.

Berselang waktu tidak lama korban keluar kembali dan melihat kendaraan sepeda motor merk Honda Beat sudah tidak ada lagi.

“Setelah pelaku teridentifikasi, pada hari yang sama tim langsung menuju ke kosan Pelaku yang terletak di Jl. Semangka 3 Kel. Panorama dan berhasil mengamankan pelaku ES dan AN. Hasil pengembangan dari kedua pelaku tersebut didapat informasi pelaku lainnya yg berdomisili di Kosan Jl. Zainul Arifin Kel. Panorama dan team berhasil mengamankan Pelaku BE,” ungkapnya.

Salah satu pelaku RE berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran team Opsnal. Bersama dengan tiga pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti 9 (Sembilan) Unit Sepeda motor dan 1 (Satu) Pasang plat kendaraan bermotor BD 2849 ST.(Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *