Polsek MM Selatan Gelar Gaktiblin

Muko Muko ,Ink – Kepolisian Sektor Mukomuko Selatan menggelar kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) bagi personilnya, Hari ini Rabu (20/04/2022). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Mukomuko Selatan Iptu Firman Syahputra, SH, MM dan didampingi oleh Kanit Provos serta kanit Lantas.

Kapolres Mukomuko Selatan menjelaskan kegiatan gaktiblin ini dalam rangka Operasi Ketupat 2022 serta menumbuhkan kesadaran disiplin personel Polsek Mukomuko Selatan terhadap kelengkapan pribadi personel secara individu dan kelengkapan surat ranmor serta memeriksa kesiapan kendaraan operasional yang akan digunakan untuk melayani masyarakat dalam rangka operasi ketupat 2022

“Pengecekan ini dilakukan dalam rangka menciptakan dan mewujudkan kedisiplinan anggota dan kesiapan sapras guna mendukung pelayanan kepada masyarakat menuju Polri yang semakin Presisi jelang idul fitri,” jelasnya.

Selain itu penampilan perseorangan atau sikap tampang juga menjadi perhatian. Termasuk anggota yang memegang senpi (senjata api) juga dilakukan permeriksaan baik itu kebersihan maupun kelengkapan surat keterangan pemegang senpi dinas.

“Secara umum pelaksanaan gaktibplin berjalan dengan lancar kita tidak temukan pelanggaran,” ujar Kapolsek Mukomuko Selatan.(Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *