Jadi Kurir Sabu, Dua Pemuda Asal Lebong Lebaran Di Penjara

Lebong ,Ink – Dua orang pemuda berinisial CW ( 25 ) , serta RW ( 25 ) yang merupakan warga Kabupaten Lebong nampaknya akan berlebaran dipenjara setelah kedapatan menjadi kurir sabu dan ditangkap personil Subdit I Dit Resnarkoba Polda Bengkulu pada hari Minggu tanggal 24 April 2022, sekira pukul 21.30 Wib.

” kedua tersangka yang merupakan oknum mahasiswa ini kami tangkap di Jalan Mayor Salim Batu Bara kelurahan Kebun Ros Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu,” Ungkap Kasubdit I Dit Resnarkoba Polda Bengkulu AKBP Dheny Budiono, S.Ik., hari ini ( 26/04/22 ).

Kasubdit I menjelaskan, penangkapan kedua tersangka berawal adanya informasi dari masyarakat yang melaporkan bahwa sering terjadi transaksi Narkotika Jenis Sabu disekitaran Jl.May Salim Batu Bara , Rt.002 , Rw.001 , Kel.Kebun ros , Kec.Teluk segara.

Mendapatkan informasi tersebut, Personil Subdit I melakukan pengamatan dan dari pengamatan yang dilakukan ada gerak gerik mencurigakan dari dua orang pria yangmenggunakan sepeda motor matic jenis Honda Genio. tak mau menyia-nyiakan kesempatan, personil Subdit I Ditresnarkoba langsung mengamankan kedua pria tersebut dan diketahui berinisial CW dan RW.

Setelah tersangka CW dan RW diamankan terlihat keduanya sangat gugup sehingga langsung dilakukan penggeledahan dan ditemukanlah 1 ( Satu ) Paket Narkotika Gol I jenis Sabu yang dibungkus plastik klip bening dalam kotak rokok sampoerna.

Dan dari kedua tersangka berhasil disita barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda Genio , 1 ( Satu ) Paket Narkotika Gol I jenis Sabu yang dibungkus plastik klip bening dalam kotak rokok sampoerna, 1 (satu) unit hp samsung warna hitam , 1 (satu) unit hp realme warna biru.

” Dari keterangan yang didapat dari tersangka CW, diketahui bahwa tersangka CW disuruh tersangka lainnya berinisial YI untuk meletakan 1 (satu) paket Narkotika gol I jenis Sabu di TKP tersebut,” Pungkas Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bengkulu.(Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *