Sinergitas TNI/Polri, Kapolda Bengkulu Hadiri Sertijab Danbrigif 8/GC

Bengkulu ,Ink – Tingkatkan sinergitas TNI/Polri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari kemarin Selasa (26/07) mengikuti kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Danbrigif 8/GC, Katopdam II /SEJAK dan Penyerahan Jabatan Kapuskodalopsdam II/SEJAK yang berlangsung di Markas Brigif 8/GC Infanteri di Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suwardi dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan pejabat lama dan meminta pejabat baru agar segera beradaptasi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan baik.

Turut serta dalam kegiatan Irwasda, Kabid Propam dan Ka SPN Polda Bengkulu didampingi Ibu serta Kapolres Jajaran Polda Bengkulu terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S. Sos, MH, saat dikonfirmasi awak media.

“Kegiatan ini merupakan wujud jalinan sinergitas TNI/Polri yang terus kita bangun sebagai upaya menjaga harkamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat,” pungkasnya mengakhiri.(Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *