Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Laki-Laki di Salah Satu Hotel

Bengkulu ,Ink – Masyarakat kota Bengkulu digemparkan atas penemuan mayat seorang laki laki yang meninggal di salah satu hotel kelurahan Lingkar Barat , Senin (08/08/2022). Identitas mayat yakni IK (62) warga Jl. Adam Malik RT.05/01 Kel. Pagar Dewa Kec. Selebar Kota Bengkulu.

Berdasarkan keterangan saksi berawal Sekira Pukul 10.30 korban Datang ke hotel menggunakan sepeda motor dan memesan kamar kepada resepsionis. Setelah itu sekira pukul 10.45 wib datang seorang perempuan yang menggunakan sepeda motor honda kemudian masuk kedalam kamar korban.

pada pukul 10.55 WIB perempuan tersebut keluar dari kamar dan melaporkan kepada saksi bahwa korbantersebut mengalami pingsan. Selanjutnya para pegawai hotel mengecek dan langsung membawa korban ke rumah sakit gading medika untuk mendapatkan perawatan medis.

“Setelah dilakukan pemeriksaan yang dilakukan perawat jaga rs gading medika bahwa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian telah mengamankan dan tutup TKP dengan police line dan melakukan olah TKP.(Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *