Pemdes Pelangkian Salurkan BLT DD Tahap 3

KEPAHIANG ,INK – Pemerintah Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang,Pada Hari Ini Selasa (20/09/2022).Telah Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa,BLT-DD.Tahap Ke Tiga.

Sekdes Pelangkian Saat Memberikan Penyampaian Kepada Masyarakat nya.

Penyaluran BLT DD Tersebut Berlangsung Di BANK BPD Cabang Kepahiang,Yang Dihadiri ,Kepala Desa Pelangkian ,Sugandi Yang Diwakili Sekdes nya.H.Ersaloni Beserta Perangkatnya,Pegawai Bank BPD,Dan Para Penerima BLT DD Sebanyak 64 KPM.

Pada Kesempatan Itu,Sekdes Menyampaikan Kepada Masyarakat nya.”Bahwa pada hari ini,Pemdes Pelangkian Menyalurkan BLT DD Tahap Ke tiga,yang terhitung Bulan Juli,Agustus,Dan September.Dengan Masing -Masing Keluarga Penerima Manfaat Menerima,Rp.900.000.Sedangkan Bulan Berikutnya Akan Disalurkan Kembali Sesuai Dengan Juknisnya,”Sampai Sekdes.

Dengan Adanya Bantuan Langsung Tunai Tersebut,Lanjut Sekdes.”Pergunakan lah Uang nya dengan baik sesuai dengan kebutuhan.Stop Buat foya – foya.karena kita tidak tahu kapan Covid-19 ini bisa hilang dari muka bumi.yang jelas kita masyarakat Desa Pelangkian Pada Umum nya,Tetap mentaati Prokes yang telah di anjurkan oleh Pemerintah Pusat,”Tegasnya.

Kegiatan Penyaluran BLT DD Tahap Tiga Desa Pelangkian Berlangsung Lancar.(Ink)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *