Pemdes Benuang Galing Gelar Titik Nol Pekerjaan

KEPAHIANG ,INK – Pemerintah Desa Benung Galing Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu,Telah Menggelar Titik Nol Pekerjaan Pembangunan Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

Pemdes Benuang Galing Gelar Titik Nol Pekerjaan Pembangunan Dana Desa Berupa Drainase.

Titik Nol Tersebut Dilaksanakan Pada Hari Rabu (28/09/2022).Yang Dihadiri Oleh,Kepala Desa Benuang Galing,Heri Salmon Beserta Perangkat nya,Babinsa,Lapisan Masyarakat setempat.Camat Seberang Musi,Drs Idris,Pendamping Desa,Dan BPD.

Lapisan Masyarakat Desa Benuang Galing Yang Ikut Hadir Dalam Musyawarah RKPDes.

Pada Kesempatan Itu,Kepala Desa Menyampaikan Kepada Masyarakatnya.”Bahwa Pada Hari Ini,Pemerintah Desa Benuang Galing Menggelar Titik Nol Pekerjaan Pembangunan Dana Desa tahun Anggaran 2022.Titik Nol Pekerjaan Ini Merupakan Awal Dari Pembangunan Desa Yang Sebelum nya Sudah Melalui Musyawarah Bersama.Untuk Diketahui Pembangunan yang akan dilaksanakan yakni Drainase yang terletak di Pemukiman warga.Marilah Masyarakat ku,Kita Bersama Sama Membangun Desa Penuh Semangat dan Tanggung Jawab,Agar Desa Kita Ini Bisa Maju Dan Berkembang,”Sampai Kades.

Titik Nol Desa Benuang Galing Disertai Dengan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa untuk Tahun 2023 Mendatang.Serta Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa,(RKPDES) Tahun 2023.(Ink/Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *