Dalam Rangka Hut TNI Ke-77,Polres Kepahiang Datangi Mako Koramil

KEPAHIANG ,INK – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 77,Tahun 2022. Jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu turut serta memperingati dengan mengunjungi markas komando rayon militer Kepahiang dengan membawa kue ultah, spanduk ucapan yang diterima Danramil di wakili Sertu Sarkoni, Sersan Mayor Marwan di Mako Koramil, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan rombongan jajaran Polres Kepahiang ke Koramil dipimpin Kabag Ren AKP Sosi Anwar didampingi Kasat Binmas AKP Joko Triyanto, Kapolsek Kepahiang Iptu Desri Zaldi, Kapolsek Ujan Mas Iptu Regar, Kapolsek Tebat Karai Ipda Dodi.H, Kapolsek Bermani Ilir Iptu Darmawel, Kasat Lantas Iptu Bole Susanja.

Terlihat jelas kekompakan serta keakraban antara Polri – TNI (jajaran Polres – Koramil) menjalin komunikasi dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77, mereka bercanda serta saling memberikan informasi khususnya terkait situasi dan kondisi terkini di wilayah hukum Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kabag Ren AKP Sosi Anwar mengatakan. ” Sinergitas antara Polri – TNI terus kita tingkatkan, Bertepatan hari ini (5/10) di Hari Ulang Tahun TNI maka kita dari Polres Kepahiang jajaran memberikan ucapan selamat semoga TNI dan Polri tetap solid dalam menjaga keamanan, ketertiban demi NKRI. sekali lagi happy birthday TNI,”Ucapnya.

Disela giat, Kapolres Kepahiang melalui Kapolsek Kepahiang Iptu Desri Zaldi menyampaikan.” Kita dari Polsek Kepahiang mengucapkan Selamat HUT TNI ke-77 semoga terjalin hubungan baik yang selama ini kita jalin khususnya tingkat Kecamatan dan nasional pada umumnya,” ungkap Desri.

Danramil Kepahiang diwakili Serma Marwan Tarmizi mengatakan ” Terima kasih atas kehadiran serta kedatangan segenap unsur Polres Kepahiang dalam memberi ucapan HUT TNI, Semoga jalinan dan kekompakan (sinergitas) antara Polri dan TNI terus ditingkatkan terutama dalam menjaga ketertiban, keamanan, hukum khususnya di Wilkum Kepahiang dan NKRI umumnya,” ujar Marwan.(Rls/Bpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *