Ditusuk Dari Belakang, Pemuda 20 Tahun Lapor Polisi

Bengkulu Selatan ,Ink – Seorang pemuda bernama Herlian Saputra ( 20 ) warga Jl. Letnan Tukiran Kel. Pasar Baru Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan melapor ke Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan ( BS ) Polda Bengkulu lantaran menjadi korban penganiayaan.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik., melalui Kasie Humas AKP Sarmadi, S.H., dalam releasenya hari ini (10/10/22) menyampaikan, penganiayaan yang dialami korban terjadi Hari Minggu tanggal 09 Oktober 2022 sekira jam 02.00 Wib di Lapangan Merdeka Kel. Kampung Baru kec. kota Manna Kab. Bengkulu Selatan.

Disebutkan oleh Kasie Humas, penganiayaan yang dialami korban berawal Pada hari Minggu tanggal 09 Oktober 2022 sekira jam 03.00 wib pelapor bersama saksi melintas di lapangan Merdeka dan berhenti dikarenakan melihat teman mereka dan pada saat turun dari sepeda motor datang Riko menghampiri pelapor sambil berkata ” Mela kita duel ” Dan dijawab pelapor ” Degaulah, aku nidau berani dengan kaba ”

Kemudian Riko langsung memukul korban dan pada saat terjadi perkelahian antara pelapor Riko datang terlapor yang tidak dikenal langsung menusuk bagian kepala dengan sebilah senjata tajam.

Kasie Humas mengatakan, Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek dibagian kepala.

Ditambahkan oleh Kasie Humas, laporan dari korban sudah diterima dengan LP/B/ 254/XI/2022/POLSEK KOTA MANNA/POLRES BENGKULU SELATAN/POLDA BENGKULU.(Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *