Dirbinmas Polda Bengkulu Resmi Lepas Kontingen Saka Bhayangkara

Bengkulu ,Ink – Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Bengkulu Kombespol Herman , MM secara resmi melepas kontingen Saka Bhayangkara Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Bengkulu sebagai peserta pertikaranas IV Prov. Bengkulu ke perkemahan Gandus Palembang Sumatera Selatan. Upacara berlangsung di gedung Command Center Polda Bengkulu, Jum’at (11/11/2022) dengan dihadiri Kakwarda 07, Para Saka Sako,Para Andalan dan perwakilan kepala sekolah.

Kombespol Herman selaku pimpinan Saka Bhayangkara menyampaikan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan pertikara nasional ini dengan sebaik – baiknya serta menjadikan moment ini untuk menambah wawasan dan meningkatkan tali silaturahmi sesama peserta.

“Pergunakan momentum ini untuk meningkatkan keterampilan serta memupuk sikap kedisiplinan, kepercayaan pada diri sendiri, saling tolong-menolong serta membentuk karakter atau kepribadian dan akhlak yang mulia para generasi muda,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Dirbinmas juga meminta kepada seluruh peserta Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara (Pertikara) Nasional ke IV tahun 2022 di Provinsi Sumatera untuk selalu menjaga kesehatan serta tidak melakukan perbuatan – perbuatan yang dapat mencoreng Kwarda 07 Prov. Bengkulu.(Humas Polda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *