Hut Propinsi Bengkulu,UPP Kepahiang Terima Piagam Terbaik Se Propinsi

BENGKULU ,INK – Tepat Perayaan Hut Propinsi Bengkulu Ke -54 ,UPP Kabupaten Kepahiang Terima Piagam Terbaik Se Propinsi.

Penyerahan Piagam Penghargaan UPP Kabupaten Kepahiang Sebagai UPP Terbaik sePropinsi Bengkulu Tahun 2022.Pemberian Piagam Tersebut,Pada hari Jum’at, 18 November 2022, pukul 07.00 WIB, bertempat di Lapangan Balai Semarak Kota Bengkulu.

Kompol Jufri.S.Ik Saat Menerima Piagam Penghargaan UPP Terbaik Sepropinsi Bengkulu.

Hal Tersebut Disampaikan Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu,AKBP Yana Supriatna S.Ik .M.S.i.Melalui Wakil Kapolres Kompol Jufri S.I.k .M.H.

“Setelah Pelaksanaan Upacara Hut Propinsi Bengkulu Dilanjutkan Penyerahan Piagam Penghargaan UPP Kabupaten Kepahiang Sebagai UPP Terbaik Sepropinsi Bengkulu Tahun 2022,”Sampainya.

Hadir Dalam Kegiatan Itu,
Ketua UPP Kabupaten Kepahiang,
Wakil Ketua UPP Kabupaten Kepahiang,Kelompok Ahli
Sekretariat dan Anggota.

Untuk Diketahui Bahwa Ketua UPP Kabupaten Kepahiang adalah Wakil Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu. Kompol Jufri,S.I.K.Yang menerima piagam penghargaan UPP Terbaik Juara 1 seProvinsi Bengkulu yang diserahkan oleh Gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah usai pelaksanaan Upacara HUT Provinsi Bengkulu ke-54.

Pada Tahun 2022 ini ,Penerima Penghargaan UPP terbaik se Provinsi Bengkulu Sebagai Berikut:
1. Juara I UPP Kabupaten Kepahiang.
2. Juara II UPP Kabupaten Rejang Lebong
3. Juara III UPP Kabupaten Bengkulu Utara.

Rapat dan Koordinasi bertempat di Posko UPP Provinsi Bengkulu yang dipimpin Wakil Ketua UPP Propinsi Bengkulu. Beberapa Arahan dan Penekanan dari Ketua UPP Provinsi Bengkulu yang disampaikan dan diwakili oleh Wakil Ketua UPP Provinsi Bengkulu :

1. Ucapan selamat dan terimakasih kepada UPP terbaik se Provinsi Bengkulu Tahun 2022. Penerimaan penghargaan sebagai tantangan untuk mempertahankan dan jadi motivasi untuk UPP lain.
2. Kedepan akan dilakukan sistem Piala Bergilir bagi UPP yang berprestasi. Piala Tetap akan diberikan kepada UPP yang dapat mempertahankan sebagai Juara 1 Piala Bergilir selama 3 tahun berturut-turut.
3. Meningkatkan Sinergitas antar instansi yang tergabung dalam UPP, dalam mencegah dan menindak praktek Pungli yang terjadi di wilayahnya untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Rls/Humas Polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *