Pemdes Pekalongan Gelar Musdesus Calon Penerima BLT DD

KEPAHIANG,INK – Pemdes Pekalongan Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Pada Hari Ini Rabu,(22/02/2023) Bertempat Dibalai Desa.Menggelar Musyawarah Desa Khusus Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

Hadir Pada Kesempatan Itu,Kepala Desa,Saripah Ainun ,Beserta Perangkat nya.BPD,Pendamping Desa,Babinsa,TA,Perwakilan Dari Dinas PMD,Kecamatan Ujan Mas dan Lapisan Masyarakat Calon Penerima BLT DD.

Dikesempatan itu,Kepala Desa Menyampaikan Kepada Masyarakat nya,Bahwa Musyawarah Desa Khusus Calon Penerima BLT DD,Sudah Dimusyawarahkan Terlebih Dulu Saat Musyawarah Dusun Dalam Beberapa Waktu Lalu.Pada Hari Ini Pemdes Pekalongan Akan Menyetujui Hasil Musdesus Penetapan Calon Penerima Bantuan Langsung tunai Dana Desa.

“Untuk Di Ketahui,Calon Penerima BLT DD,Harus Sesuai Aturan Dan Program Pemerintah,Jangan Sampai Tumpang Tindih,Seperti Miskin Xtrime,Sakit Menahun,Kartu Keluarga Tunggal/Kategori masyarakat Tidak Mampu Atau Lansia itu bisa mendapat Blt DD ,”Sampai Kades.

Pada Tahun Sebelumnya,Lanjut Kades,BLT DD Diwajibkan Sebanyak 40 Persen.Pada Tahun Ini,Minimal 10 Persen Dan Maksimal 25 Persen.Jadi Mohon Pengertian nya bila ada masyarakat yang tidak dapar BLT DD Pada Tahun ini,Bukan Di kurangi jumlah yang Sudah Sudah,Tetapi masyarakat yang lainya,Sudah Mendapat Bantuan Lain Dari Pemerintah.Seperti PKH,BST,BNT, Dan Lainya Pungkasnya.

Setelah Melalui Musdesus Sebanyak 24 KPM Yang Ditetapkan Oleh Pemdes Pekalongan .(Ink/Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *