Wakapolres Kepahiang: Apel Pagi Cerminan Disiplin Diri

KEPAHIANG ,INK – Pelaksanaan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polres Kepahiang setiap harinya terkait situasi di wilayah hukum Polres Kepahiang yangmerupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, Senin, (27-02-2023) sampai Wakapolres Kepahiang Polda Bengkulu KOMPOL Andi Kadesma,S.H., S.I.K, saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Kepahiang.

Dalam apel pagi Wakapolres Kepahiang terlebih dahulu mengecek jumlah anggota melalui laporan danton untuk mengetahui kehadiran anggota. Dalam kegiatan apel juga, Wakapolres Kepahiang KOMPOL Andi Kadesma,S.H.,S.I.K menyampaikan .“ laporan situasi selama 1×24 jam di seputaran wilayah Hukum Polres Kepahiang masih aman TKA. Dan saya harap untuk seluruh personal untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan apel pagi karena apel pagi merupakan kewajiban bagi anggota Polri,” Tegas Wakapolres.

“Dalam pelaksanaan pelaksanaaan tugas sehari hari bahwa saya harapkan seluruh anggota melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” Ujar Wakapolres Andi.(Ink)

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *