Fokus di Sekolah Sebagai Titik Rawan Kemacetan

Rejang Lebong ,INK – Menjaga situasi kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) menjelang waktu pulang sekolag, Personel Satlantas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu siang hari ini Selasa (28/02) kembali melaksanakan kegiatan pengaturan siang di Sejumlah Sekolah.

Disampaikan Oleh Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.IK., melalui Kasi Humas iptu Bertha kegiatan pengaturan lalu lintas di Sejumlah sekolah dilaksanakan Pagi dan siang Hari pada saat berakhirnya waktu belajar.
Ditambahkan oleh Iptu Bertha bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mencegah kemacetan dan memperlancar arus lalu lintas sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas .

Untuk Gatur siang Menjadi prioritas Kita dalam pengaturan adalah di depan SMP N 1 dan SMA N1 Kel. Dwi tunggal.
Dimana titik ini selalu terlihat Padat pada waktu pulang sekolah dikarenakan Ruas jalan yg sempit dan banyaknya angkutan umum / ojek yang berhenti dibadan jalan.
“Kegiatan ini tidak hanya menyasar para pengendara saja, tapi juga Para pelajar yang kesulitan menyeberang kita bantu,” ungkap Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Bertha.(Ink)

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *