Terkait BPJS Kades Dan Perangkat,Ini Penyampaian Sekda

KEPAHIANG ,INK –Terkait BPJS Kades Dan Perangkat,Ini Penyampaian Sekretaris Daerah Kepahiang.Kepada Para Kades Dan Perangkat Sekabupaten Kepahiang.

Sekda Kepahiang Yang Didampingi Kadis PMD,Ketua Cabang BPJS Kepahiang Saat Membuka Resmi Kegiatan Sosialisasi Terkait BPJS.

Kegiatan Tersebut Berlangsung Digedung Serbaguna Dikbud Kepahiang,Pada Hari Selasa.(28/02/2023).Yang Dihadiri,Kepala Cabang BPJS Kepahiang Eka Natalina Setiani, SE,
Sekda Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd, Kepala Dinas PMD Kepahiang Iwan Zam – Zam, SH, pemateri dari BPJS Kepahiang serta seluruh Kades, Perangkat Desa Sekabupaten Kepahiang.

Kegiatan Sosialisasi terkait BPJS bagi Kepala Desa dan perangkat Desa se Kabupaten Kepahiang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang.

Pada Kesempatan Itu,Sekda Kepahiang menyampaikan dan menghimbau kepada segenap Kades dan Perangkat Desa.” Dengan adanya regulasi terkait BPJS Kesehatan khususnya dan BPJS lain pada umumnya Bisa Diharapkan kepada perangkat Desa, Kades untuk dapat ikut serta memiliki kartu BPJS.Nanti Narasumber Akan Mejelaskan Secara Rinci Tentang Kepemilikan Kartu BPJS,”Sampai Sekda.

Kadis PMD Kepahiang Iwan Zam – Zam, SH dalam arahan kepada
peserta sosialisasi mengatakan.” Sesuai dengan peraturan Menteri Dalam Negeri no : 28 tahun 2021 tentang pencatatan pengesahan dana kapitasi jaminan kesehatan Nasional pada fasilitas kesehatan tingkat pertama milik Pemerintah Daerah (JDHBPK-RI), Untuk itu sampai Kadis. Seyogyanya Kades, Perangkat Desa dapat mengikuti program BPJS Kesehatan dimaksud,”Tegas Nya.(Ink/Prw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *