Kunker Ke Polres Kepahiang,Kapolda:Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Kunjungan Kerja di Polres Kepahiang, Kapolda Bengkulu Disambut Polcil dan Tarian Adat.

KEPAHIANG ,INK – Lakukan pemantauan situasi terkini dan pelayanan kepolisian di Polres Kepahiang, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya M.H, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Evi Armed beserta Rombongan hari ini Selasa (07/03) menggelar kegiatan kunjungan kerja.

Kedatangan Jenderal Bintang Dua Kepolisian ini disambut oleh Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang Ny. Diah Yana serta unsur Forkopimda Kabupaten Kepahiang.

Selanjutnya, Kapolda Bengkulu menerima karangan bunga dari Pocil Polres Kepahiang dan Jajar Kehormatan dari Regu Samapta Polres Kepahiang. Setelah itu, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu disambut dengan tarian adat Kabupaten Kepahiang.
Dalam Kunjungan perdana Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya M.H dan Rombongan, Irjen Pol Drs. Armed Wijaya M.H juga menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada Personil Polres Kepahiang bertempat di Aula Indoor Polres Kepahiang.

“Kunjungan Kerja ini merupakan hal yang biasa dilakukan saat pergantian Pejabat di lingkungan Polda, untuk mengetahui keadaan dan situasi kamtibmas di wilayah Hukum tiap-tiap Polres,” Ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda Bengkulu juga menyampaian ucapan terima kasih kepada seluruh personal Polres Kepahiang dalam penyambutan dirinya dan rombongan di Polres Kepahiang.
Dalam arahannya, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya M.H mengatakan “Saya harap seluruh Personil Polres Kepahiang untuk menghindari sekecil apapun pelanggaran yang dapat membuat citra yang buruk bagi Instansi Polri umumnya dan Polda Bengkulu khususnya,”Tegas Kapolda.

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *