Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Rejang Lebong ,INK – Team Patroli Motor Presisi Satuan Samapta Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, lakukan pengamanan jalan lintas Provinsi Bengkulu tepatnya jalan lintas Curup menuju Lubuk Linggau dengan penempatan personil jaga di titik-titik rawan, Minggu (07/03/2023).

Disampaikan Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.IK., Melalui Kasat Samapta Akp L. Naibaho , untuk pengamanan ini dilakukan dengan menyiapkan personel siaga di Pos Penjagaan Di desa Taba Padang yang sering dikenal pos Kontainer selain itu juga dilakukan dengan cara Patroli yang dimulai dari Kecamatan Sindang Kelingi hingga ke perbatasan antara Kabupaten Rejang Lebong dan Kota Lubuk Linggau, dengan menurunkan 4 personil patrol secara bergantian.
Ditambahkan oleh Akp Naibaho “ Team Patroli ini kita turunkan 4 personil setiap regunya , tugas mereka juga pengamanan di titik-titik tertentu yang tinggi potensi kerawanannya dan juga melakukan penyisiran guna sapu bersih ranjau paku di sepanjang jalan lintas.

“Tadi juga kita ingatkan harus jeli saat berpatroli, harus sapu bersih ranjau paku di jalan yang kerap dijadikan modus para pelaku begal saat melancarkan aksinya,” Lanjutnya.

“Tak hanya jalan lintas, untuk memastikan kamtibmas kondusif Team Patroli juga melakukan sambang ke rumah-rumah warga di sepanjang jalan lintas
Alhamdulillah untuk hari jalan lintas aman, tidak ada tindak pidana yang terjadi. Terima kasih untuk personil yang menjalankan tugasnya dengan baik,” pungkasnya.(Ink)

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *