Polsek Giri Mulya Quick Respon Bantu Padamkan Rumah Warga Yang Kebakaran

BU ,INK – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu quick respon Bantu padamkan Peristiwa Kebakaran Rumah Warga Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya Kab Bengkulu Utara, Selasa (07/03/2023).

Pada hari ini Selasa, tanggal 07 Maret 2023 sekira pukul 17.45 Wib telah terjadi peristiwa Kebakaran Rumah Warga korban Kiyem, 73 Tahun alamat rumah di RW 03 Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

Kondisi rumah kiyem berukuran ukuran 4 x 6 meter dengan Badan rumah Setengah permanen dan dinding, bagian kerangka rumah terbuka dari Kayu serta atap terbuat dari seng dan Bagian dapur dinding dari papan kayu.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP ANDY PRAMUDYA WARDANA, S.IK., M.M melalui Kapolsek Giri Mulya IPTU Freddy Simaremare, S.H menambahkan adapun kronologi kebakaran sekitar pukul 18.00 Wib setelah selesai memasak menggunakan kayu bakar korban duduk di depan rumah kemudian korban melihat api sudah membakar bagian dapur dan menjalar ke bagian depan rumah ,kemudian dibantu dengan warga sekitar korban di selamatkan ke rumah tetangga.

Selanjutnya personil Polsek Giri Mulya dan Personil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian di bantu dengan warga api bisa di padamkan sekira pukul 18.45 Wib dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa karna korban tinggal di rumah tersebut sendirian, kerugian di taksir sekitar Rp. 20.000.000 (Dua puluh juta rupiah), ungkap Kapolsek Giri Mulya IPTU Freddy Simaremare, SH.(Ink)

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *