Jaga Kamtibmas,Polres Kepahiang Gelar Patroli Dialogis

Kepahiang ,Ink – Dalam rangka menjaga kamtibmas, Sat Samapta Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

Sasaran patroli hari ini yaitu pemukiman masyarakat di Kabupaten Kepahiang, pertokoan, pasar tradisional dan swalayan yang berada di wilayah Hukum Polres Kepahiang.
Kasat Samapta AKP Irwan Saragih S.H menyampaikan kegiatan patroli dialogis dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“ Kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat, dan memonitor perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta upaya meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat,” terang Kasat Samapta.

AKP Irwan Saragih S.H mengatakan situasi kamtibmas di Kabupaten Kepahiang hingga hari ini tetap aman dan kondusif tetapi pihaknya tidak mau lengah dan tetap melakukan upaya-upaya agar situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

” Salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas yaitu dengan kegiatan patroli ini, dengan kegiatan yang rutin dan berkala ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat serta dapat meminimalisir terjadinya suatu tindak pidana dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tuntas Irwan Saragih.

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *