Kasi Dokkes Polres BS Naik Pangkat

Bengkulu Selatan ,Ink – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menggelar upacara kenaikan dan penyematan tanda pangkat bagi seorang pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Polri ,Senin (3/04/2023) Pagi.

PNS yang naik golongan tersebut, adalah Ps Kasi Dokkes Klinik Medika 8 Polres Bengkulu Selatan, Nini Kartini, S.Keb.Nes dari golongan 2d naik golongan 3a,

Upacara ini berlangsung di lapangan upacara Polres Bengkulu Selatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H dan dihadiri oleh pejabat Utama Polres ,Kapolsek jajaran beserta personil dan ASN Polres Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H mengatakan, kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil terhadap negara, serta sebagai dorongan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

” Kenaikan pangkat kepada saudara-Nini , kiranya dapat disyukuri dan harapannya, bekerja lebih baik, memberikan pelayanan yang terbaik untuk anggota Polri dan keluarganya serta masyarakat ,” ungkapnya.

Semakin tinggi pangkat, kata dia, maka tanggung jawab dan kinerja harus lebih meningkat juga.

” Kami berharap kesadaran yang lebih tinggi atas tugas dan tanggung jawab serta bekerja keras agar kinerjanya lebih meningkat serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam kehidupan sehari hari,” Tegasnya.(Humas Polda)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *