Kapolres Kepahiang Jadi Inspektur Upacara Purna Bakti Kompol Darmansyah

KEPAHIANG ,INK – Kompol Darmansyah resmi memasuki masa purna bakti sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia usai menjalani upacara wisuda purna bakti di Mapolres Kepahiang pada hari Senin (3/4/2023) kemarin.

Pria 58 tahun ini terakhir menjabat sebagai Pamen Polres Kepahiang, yang telah berdinas selama 35 tahun 4 bulan di Kepolisian Republik Indonesia.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriyatna, S.IK, M.Si, langsung menjadi inspektur upacara dalam kegiatan upacara wisuda purna bakti tersebut. Dalam arahan nya pada upacara wisuda purna bakti.

“Masa purna bakti bukan berarti akhir dari pengabdian seorang bhayangkara kepada bangsa dan negara, hubungan antara para purnawirawan dengan personal yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik,”ujar kapolres kepahiang.

Kegiatan upacara wisuda purna bakti ini dilanjutkan dengan kegiatan tradisi pedang pora purna bakti kepada KOMPOL Darmansyah yang di dampingi langsung oleh istri. Kegiatan berlangsung hikmat dan penuh haru atas perpisahan KOMPOL Darmasyah dengan personal Polres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang berpesan kepada seluruh personal polri yang aktif agar dapat menata persiapan purna tugas dengan baik, sebab apa yang kita terima Ketika pensiun nanti tergantung dengan yang kita tinggalkan selama berdinas, baik itu sebuah prestasi yang membanggakan ataupun sebuah kegagalan.(Ink)

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *