Pemdes Babakan Bogor Salurkan BLT – DD

KEPAHIANG,INK– Pemerintah Desa Babakan Bogor Kecamatan Kabawetan,Pada Hari Selasa (04/04/23).Bertempat Dibalai Desa .Telah Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD Tahun Anggaran 2023.

Masyarakat Babakan Bogor Saat Mendengarkan Penyampaian Kades Dan Camat.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut,Hadir Dalam Kegiatan Tersebut,Kepala Desa Babakan Bogor,Giran Beserta Perangkatnya,,Camat Kabawetan,Yunanto Nugroho,S.Hut,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Pendamping Desa,Tenaga Ahli,BPD,Serta Lapisan Masyarakat Penerima BLT DD.

Dikesempatan Itu,Kepala Desa Babakan Bogor,Giran.Menyampaikan Kepada Masyarakatnya,Penerima BLT DD.Pada Hari Ini,Pemdes Babakan Bogor Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2023.Sebanyak 21 KPM,Saya Mohon Kepada Masyarakat Yang Menerima BLT DD.Harus Benar Benar Mempergunakan Uang Tersebut Dengan Tepat Guna.Bukan Untuk Berfoya Foya.

“Pemerintah Desa Babakan Bogor Meyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Sebanyak 21 KPM Dengan Secara Simbolis.Saya Mohon Kepada Masyarakat Yang Menerima BLT DD,Harus Benar Benar Tepat Guna Dalam Menggunakan Uang Tersebut.Bukan Untuk Berfoya Foya,”Tegas Kades.

Pada Waktu Yang Sama,Camat Kabawetan Memberikan Arahan Kepada Masyarakat Desa Babakan Bogor.Dalam Membantu Peran Pemerintah,Masyarakat Juga Harus Bisa Membantu Dan Mendukung Program Pemerintah Itu Sendiri.Agar Roda Pemerintahan Bisa Berjalan Dengan Lancar.Dan Pergunakanlah Uang BLT DD Tersebut Dengan Baik Pungkas Camat.

“Gunakanlah Uang BLT DD Itu,Dengan Sebaik Mungkin,Setidaknya Bila Punya Pekarangan Dekat Rumah Bisa Ditanam Seperti Sayuran Yang Sipatnya Penunjang Ekonomi,”Tegas Camat.

Untuk diketahui,Penyaluran BLT-DD Tersebut,Pada Bulan Januari- Maret.Dengan Jumlah Per KPM Menerima Rp.900.000.(Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *