Kapolres Kepahiang Bersama Forkopimda Ikuti Rakor Lintas Sektoral Persiapan Idul Fitri Secara Daring

KEPAHIANG ,INK – Polres Kepahiang Polda Bengkulu menggelar rapat koordinasi lintas sectoral dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 di Aula Vicon Polres Kepahiang secara virtual melalui aplikasi Zoom dengan mabes Polri.(06/04).

Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kapolri JENDRAL POLISI Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO M.Si. yg di hadiri oleh Panglima TNI. Kementrian Dalam Negri, Basarnas, BMKG, PNPB, KEMEN PUPR, KEMENAG, KEMENHUB, KEMENKES, MENKOPMK,PERTAMINA KEMENPARAF.

Terkait persiapan pengamanan hari raya Idul Fitri ini ditindak lanjuti oleh seluruh Polda maupun polres seluruh Indonesia.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si mengatakan, rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan menghadapi pergelaran pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepahiang menyampaikan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Kepahiang, selanjutnya Kapolres Kepahiang menyampaikan himbauan serta ajakan kepada semua pihak yang hadir untuk bersama-sama Polri menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan pengaman hari raya Idul Fitri 1444H / 2023 M dengan aman dan kondusif.

“Pada kesempatan tersebut dari berbagai sektor dan para kepala Lintas sektoral menyampaikan persiapan persiapan dalam rangka menyambut dan pengamanan hari raya Idul Fitri sesuai porsinya masing masing. ,” ungkap AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” tambahnya.(Ink)

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *