Polsek Kepahiang Bagikan 25 Paket Kemanusian Untuk Negeri

KEPAHIANG ,INK – Dalam suasana bulan Suci Ramadan, Polsek Kepahiang Polres Kepahiang Polda Bengkulu menggelar kegiatan pembagian bantuan sosial yang ditujukan kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Kepahiang

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamtan. Kepahiang Kabupaten. Kepahiang, yang dilaksanakan oleh personal Polsek Kepahiang.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kepahiang IPTU Desri Zaldi mengatakan bahwa kegiatan pembagian Bantuan Sosial ini bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang kurang mampu.

“Kita semua tahu saat ini harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan tentunya hal ini akan menjadi beban bagi sebagian saudara kita, untuk itu sudah sewajarnya jika kita membantu meringankannya,” ucap IPTU Desri Zaldi.

Ia menambahkan selain itu dengan pembagian sembako ini pihaknya juga berharap agar tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin terbangun dengan seringnya hadir ditengah masyarakat dan dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan dan keamanan.

Dalam kegiatan tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Kepahiang Polres Kepahiang mendistribusikan 25 paket bantuan sosial berisi beras, gula, minyak goreng, dan mi instan, dengan menyasar masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Tidak banyak yang kami berikan, tetapi semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita. Kami juga berharap semoga kegiatan ini bisa memicu pihak-pihak lain yang kondisinya mungkin lebih beruntung untuk turut memperlihatkan solidaritas serupa,” Tutup Kapolsek.(Ink)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *