2 Orang Terduga Pelaku Pencurian Ampas Emas Diamankan Polres Lebong

LEBONG ,INK – JS (35) warga Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara dan DA (29) warga Desa Sukau Mergo Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, diamankan Sat Reskrim Polres Lebong Polda Bengkulu pada hari Rabu, (05/04/2023) yang lalu.

Kedua Pria ini diamankan Sat Reskrim Polres Lebong akibat dugaan tindak pidana pencurian ampas emas di wilayah PT.TME (Tansri Majid Energi) yang berada di Desa Lebong Tambang, Kecamatan Lebong Utara.

Dari hasil pengamanan tersebut Sat Reskrim Polres Lebong berhasil mengamankan Barang Bukti 1 unit mobil Pick Up yang berisikan 60 karung ampas emas.

Setelah dilakukan pengamanan, kedua pelaku pencurian tersebut dilakukan pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polres Lebong.

“Sementara kami masih tahap mengamankan. Soal tindak lanjut tergantung pihak perusahaan yang merasa dirugikan,” Ungkap Kasat Reskrim.

Ditambahkan oleh Kasihumas Polres Lebong Iptu Fahrul Afandi bahwa selama ini adanya kegiatan pengambilan ampas emas dilingkungan PT.TME (Tansri Majid Energi) yang dilakukan oleh beberapa orang oknum masyarakat, sehingga dari pihak perusahaan melaporkan hal ini ke Polres Lebong, oleh sebab itu dari pihak Kepolisian segera menindak lanjutinya salah satunya dengan mengamankan beberapa orang pelaku yang kebetulan sedang membawa ampas emas dari wilayah perusahaan tersebut .

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *