Satlantas Polres Benteng Lakukan Pengecekan Jalan Berlubang

BENGKULU TENGAH,INK – Pada hari Senin, tanggal 10 April 2023, dilakukan kegiatan pengecekan jalan berlubang di JL lintas Bengkulu Kepahiang oleh tim yang terdiri dari BRIPKA B Sitinjak, BRIPTU Hendri Irawan, dan BRIPDA Juan P. Kegiatan dimulai pada pukul 08:30 WIB dan berakhir pada waktu yang belum ditentukan.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek dan mengidentifikasi titik-titik jalan berlubang yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Tim ini menemukan sejumlah titik jalan berlubang yang dapat membahayakan pengguna jalan di JL lintas Bengkulu Kepahiang.
Dalam kegiatan ini, tim juga melakukan pencatatan dan dokumentasi terhadap titik-titik jalan berlubang yang ditemukan.

Dokumentasi ini akan digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki jalan yang rusak dan membahayakan pengguna jalan.
Diharapkan dengan adanya kegiatan pengecekan jalan berlubang ini, dapat membantu pihak terkait untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak dan meminimalkan risiko kecelakaan lalu lintas di JL lintas Bengkulu Kepahiang.

“Melalui kegiatan pengecekan jalan berlubang di JL lintas Bengkulu Kepahiang pada hari Senin, 10 April 2023, telah ditemukan sejumlah titik jalan berlubang yang dapat menimbulkan lakalantas oleh personel terdiri dari BRIPKA B Sitinjak, BRIPTU Hendri Irawan, dan BRIPDA Juan P.” ujar kasat lantas polres Bengkulu tengah IPTU wiyanto

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *