Hasil Ops Pekat Dan KRYD,Bupati Kepahiang Ikut Musnahkan BB

Kepahiang ,Ink – Di lapangan apel Polres Kepahiang Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriyatna S.I.K, M.Si,. bersama Bupati Kabupaten Kepahiang Dr. Ir. Hidayahttullah Sjahid , MM., IPU dan dengan unsur FKPD lain nya melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil dari ungkap operasi pekat dan KRYD Knalpot Brong Polres Kepahiang.

Dalam pemusnahan barang bukti kali ini barang bukti yang dimusnakan berupa miras sebanyak 101 botol, tuak sebanyak 214 liter, petasan sebanyak 2.760 pcs, sajam sebanyak 2 bilah, VCD sebanyak 45 Disc, sirup ABC SQUASH kadaluarsa sebanyak 33 botol, susu kental masis kadaluarsa sebanyak 9 kaleng, dan knalpot brong sebanyak 48 batang.

Dalam ungkap operasi pekat dan KRYD tahun ini Target Opersi Pekat ada 5 orang, yang bukan targetoperasi sebanyak 7 orang dan Laporan Polisi sebanyak 3 laporan. Pada tahun ini jumlah keselurahn hasil ungkap Opersi Pekat dan KRYD Knalpot Brong Polres Kepahiang pada tahun ini berjulah 3.227.

“Dengan pencapaian ini semoga kedepan nya Polres Kepahiang dapat menertibkan masyarakat – masyarakat yang masih melanggar atauran – atauran yang ada,”ujar Kapolres Kepahiang.(Ink)

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *