Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek, Ini Pesan Kapolresta Bengkulu

BENGKULU ,INK – Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasi Propam dan Kapolsek Ratu Agung Polres Kota Bengkulu.

Upacara Serah Terima Jabatan digelar di Lapangan Apel Mapolresta Bengkulu, pada Selasa (09/05/23) pagi.

Hadir Waka Polresta Bengkulu AKBP Max Mariners, S.I.K., M.H, para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag dan Pama Polresta Bengkulu diikuti personel Polresta Bengkulu

Dalam pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan tersebut, Kapolresta Bengkulu selaku Inspektur Upacara melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada pejabat yang baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas dan Berita Acara Pengambilan Sumpah.

Sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Bengkulu tentang Mutasi Jabatan di lingkungan Polda Bengkulu, jabatan Kabag Ops Polresta Bengkulu dari Kompol Jufri, S.I.K diserahkan kepada Kompol Januri Sutirto, S.H, Kasatreskrim dari Kompol David Tampubolon, S.I.P kepada AKP Sampson Sosa Hutapea, S.I.K.

Kemudian Kasat Lantas dari AKP Perdhana Mahardika, S.I.K., M.H kepada AKP Fery Octaviari Pratama, S.I.K, Kasat Samapta dari AKP Freddy Triandy Hasundungan, S.I.
Kom l kepada AKP Yans Irvai, S.H.

Kasat Binmas AKP Firmansyah, S.sos, M.H kepada AKP Yulita Widayanti, Kasat Narkoba dari AKP Khairul Anwar Simatupang, S.sos kepada AKP Tomy Sahri, S.H, dan Kapolsek Ratu Agung dari Iptu Yoga Tama, S.Tr.K, S.I.K, M.Sc kepada Iptu Edi Hermanto Purba, S.H., M.H

Sementara itu Kapolresta Bengkulu dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar.

“Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri untuk peningkatan jenjang karir para personelnya,” kata Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H.,M.H

Kapolresta mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama atas pengabdian di Polresta Bengkulu

“Selamat bertugas di tempat penugasan yang baru, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu,” tutur Kapolresta Bengkulu.

Sedangkan bagi para pejabat baru, dirinya mengucapkan selamat bergabung di Polresta Bengkulu.

“Selamat atas jabatan baru di Polresta Bengkulu. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, langsung bekerja, dan tetap berikan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H.,M.H.

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *