Polres BS Limpahkan Berkas Perkara 7 Tersangka Pengeroyokan Ke Jaksa

MANNA ,INK – Satuan reserse kriminal Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menyerah tersangka dan barang bukti melakukan tindak pidana penganiayaan secara bersama sama terhadap korban Ransi yang terjadi di pantai pasar bawah Kecamatan Pasar Manna kabupaten Bengkulu Selatan,pada Rabu (17/05/23) sore.

Serah terima tersangka dan barang bukti tersebut Sesuai dengan Surat Kajari Bengkulu Selatan Yang menyatakan bahwa proses penyidikan perkara nya telah dinyatakan sudah lengkap (P.21).
Kasus tindak pidana tersebut melibatkan 7(tujuh) orang tersangka dan pemberkasan dilakukan displiting menjadi 4 Berkas Perkara sesuai dengan peran perbuatan masing-masing tersangka.

Personil Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menyerahkan tersangka dan barang bukti ke JPU yang diterima langsung oleh JPU Robby Rahditio Darma, S.H., M.H.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir ,S.I.K melalui Kasat Reskrim IPTU Susilo,S.H,M.H mengatakan untuk ke tujuh tersangka tersebut di kenakan pasal yang berbeda karena mereka mempunyai perannya masing – masing dalam kejadian tersebut.

” Untuk tersangka PA dikenakan Pasal 338,170 dan pasal 351,sedangkan untuk 6 tersangka lainnya yaitu PH,CS,PO,AP,RD serta AP di kenakan Pasal 170 dan pasal 351, ” tutup Kasat Reskrim Iptu Susilo.SH.MH (Sdrbf).

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *