Gubernur Bengkulu Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda dan Stakeholder Terkait Membahas Kamtibmas, Pemilu dan Pengelolaan Pantai Panjang

Bengkulu ,Ink – Tingkatkan sinergitas dalam rangka harkamtibmas, Kapolda Bengkulu pagi hari ini Selasa (23/05) menghadiri kegiatan coffee morning Gubernur Bengkulu bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu dan Stakeholder terkait yang membahas kamtibmas, pemilu dan pengelolaan pantai panjang.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu menegaskan pihaknya siap bersinergi dan kolaborasi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya mendukung kelancaran seluruh rangkaian tahapan pemilu yang menjadi agenda nasional Negara Republik Indonesia.

Terkait pengelolaan pantai panjang, Kapolda Bengkulu juga menghimbau untuk tetap berpedoman kepada aturan yang berlaku sehingga kegiatan yang dilakukan nantinya dapat dipertanggungjawabkan sembari mendukung langkah persuasif yang dilakukan Jajaran Pemprov terkait status lahan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Bengkulu, Ketua DPRD Provinsi, Kajati, yang mewakili Danrem, Kabinda dan Stakeholder terkait tentang pemilu dan pengelolaan pantai panjang.

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *