Beri Rasa Aman,Polsek Sindang Kelingi Kawal Pengendara Menuju Arah Kota Lubuklinggau

Rejang Lebong ,Ink – Mendapat permintaan warga untuk melakukan pengawalan, Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu tadi malam Kamis (25/05) menurunkan Patroli untuk melakukan pengawalan dijalan lintas Curup menuju Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan tepatnya dari Polsek Sindang Kelingi kearah Padang Ulak Tanding.

Kapolsek Sindang Kelingi IPTU ANDI WINAWAN, S.E., M.M. dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan “Bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya memberikan keamanan terhadap pengguna kendaraan yang hendak melintasi jalur curup – lubuk Linggau.

Dengan Adanya pengawalan secara gratis dari Anggota Polsek Sindang Kelingi diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta sebagai wujud pelayanan polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Sindang Kelingi IPTU ANDI WINAWAN, S.E., M.M. Juga Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Berupa agar tertib dan sopan dalam berlalulintas , tetap jaga keamanan barang bawaan, jangan membawa barang berharga di tas yang mudah orang untuk merampasnya dan Jangan Ragu Untuk meminta pengawalan ke Pihak Kepolisian, Karena Polri Siap Membantu Dan Melayani Masyarakat.

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *