Pimpin Apel Pembukaan Siswa Latja SPN Polda Bengkulu,Kapolres: Ikuti Aturan Tertulis Maupun Tak Tertulis

KEPAHIANG ,INK – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Kepahiang, pagi hari ini Senin (29-05-2023) sekira pukul 07. 30 Wib dilaksanakan Apel Pembukaan Latja (latihan kerja) Siswa Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2023 SPN Polda Bengkulu.

Pembukaan Latihan kerja (Latja) secara resmi di buka oleh Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si, hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kepahiang KOMPOL Andi Kadesma S.H.,S.I.K. Para Kabag , Kasat, pendamping siswa serta personel Polres Kepahiang.

Adapun Siswa Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2023 yang melaksanakan latihan kerja di Polres Kepahiang sebanyak 30 orang dan akan dilaksanakan kurang lebih 1 bulan kedepan.
Dalam amanatnya Kapolres Kepahiang mengucapkan selamat datang di Mapolres Kepahiang bagi para siswa untuk melaksanakan Latihan kerja.

“Saya Ucapkan selamat datang kepada para siswa SPN Polda Bengkulu di Polres Kepahiang, Latihan ini dapat menjadikan pengalaman kepada para siswa tentang tugas tugas kepolisian di Satuan kerja pada fungsi Reskrim, Intelkam, Samapta, Lantas dan Binmas, sehingga dengan demikian para siswa akan mendapatkan gambaran situasi dan tantangan yang dihadapi saat melaksanakan tugas,” ucap Kapolres.

“Saya berpesan kepada siswa latja SPN Polda Bengkulu untuk dapat mengikuti aturan yang tertulis maupun tidak tertulis di Polres Kepahiang, jadilah Polisi yang bertaqwa kepada Tuhan YME dan jadikan Tribrata sebagai Pedoman Hidup dan Catur Prasetya sebagai pedoman Kerja,” Lanjut AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si.

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *