Amankan Jalur Lintas Menuju Sumsel, Polsek PUT Gelar Razia Senpi dan Sajam

Rejang Lebong ,Ink – Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Sajam dan Senjata api dijalur lintas Curup – Lubuklinggau.

Kapolsek Padang Ulak Tanding IPTU HENGKY NOPRIANTO, SH, MH Bersama Personil Polsek Padang Ulak Tanding melaksanakan Kegiatan pemeriksaan Sajam dan Senjata api di jalan lintas Curup – Lubuklinggau Rabu (31/05/2023) sore kemarin.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Padang Ulak Tanding Bersama Personil Polsek Padang Ulak Tanding Melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Sajam dan Senjata api di jalur lintas Curup – Lubuklinggau berjalan dengan tertib dan aman

Kapolsek Padang Ulak Tanding IPTU HENGKY NOPRIANTO, SH, MH Mengungkapkan “Bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya memberikan ketertiban terhadap pengguna pengendara R2 dan R4 yang hendak melintasi jalur Curup – Lubuklinggau. Dengan Adanya Razia Sajam dan Senjata api anggota Polsek Padang Ulak Tanding mengharapkan masyarakat yang melintas merasa aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Padang Ulak Tanding juga Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas agar pengguna jalan Baik R4 dan R2 jangan mengunakan/memakai Sajam ataupun senjata api yang disalah gunakan peruntukannya Serta Bersama-sama Menjaga Keamanan Lingkungan Dan Jangan Ragu Untuk Berkoordinasi Dengan Pihak Kepolisian, Karena Polsek Siap Membantu Dan Melayani Masyarakat.

Sumber:Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *