Sekda Kepahiang Hadiri Ultah Kabupaten Muratara Ke-10

Sumsel ,Ink – Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Rawas Utara KE-10,Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang,Dr,Hartono,M.Pd,Memberikan Semangat Untuk Kabupaten Muratara,Agar Menjadi Kabupaten Yang Terbaik Sesuai Dengan Ke inginan Masyarakat Luas Di Muratara.Sekda Kepahiang Yang Mewakili Bupati Kepahiang Dalam Menghadiri ulang Tahun Kabupaten Muratara Ke-10 Tahun 2023.Dikarenakan,Bupati Kepahiang Pada Saat Itu Ada Perjalanan Dinas.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni (HDS), Wakil Bupati H. Inayahtullah, Kapolres Muratara AKBP Ferly Putra Rosa SIK, Sekda Muratara, Kalapas Surulangun, para pejabat OPD dilingkungan Pemkab Muratara, Bank Sumsel Babel Cabang Muara Rupit dan masyarakat, serta dihadiri juga Sekda Kabupaten Kepahiang Dr.Hartono.S.Pd.,M.Pd

Dalam sambutannya, Bupati H. Devi Suhartoni menyampaikan bahwa Kabupaten Muratara sekarang sudah berumur 10 tahun, untuk itu mari bersama-sama kita jaga daerah ini agar tetap kondusif, aman dan damai.

“Serta dengan kegiatan yang bersifat positif untuk membangun, agar kedepan kabupaten kita semakin maju. Kemudian program menuju citra Muratara Berhidayah tercapai dengan gemilang,” ungkap nya.

“Saya juga yakin masyarakat Muratara bisa menjaga kedamaian ini, apalagi sekarang sudah memasuki tahun politik. Hindari setiap gesekan yang membuat kita semua terpecah belah dan terkotak-kotak,”Pungkas nya.(Ink/Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *