Toyota Avanza Masuk Jurang Sedalam 15 M Didesa Taba Padang

Rejang Lebong ,INK – Terima laporan kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) tunggal yang terjadi pada jalan lintas Curup menuju Lubuklinggau dini hari Kamis (07/09/2023) kemarin, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu langsung menurunkan Tim untuk melakukan tindakan kepolisian.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, melalui Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan musibah kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Hasil pemeriksaan sementara, diketahui kejadian bermula ketika mobil yang berjalan dari arah Curup menuju arah Lubuklinggau melewati tikungan ke kiri di jalan lintas Curup menuju Lubuklinggau tepatnya di desa Taba Padang Kecamatan Padang Ulak Tanding, mobil tersebut langsung berjalan lurus keluar ke jalur kanan jika dilihat dari arah Curup menuju arah Lubuklinggau, dan langsung masuk ke jurang sedalam kurang lebih 15 meter.

Laka lantas tersebut melibatkan 1 (satu) unit mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi BG 1635 ZE yang dikendarai seorang pria berinisial PA (24). Di dalam mobil tersebut terdapat 4 (empat) penumpang yakni A (22), AM (25), A (20), dan OS (25).

PA sebagai pengendara mobil mengalami patah pada paha bagian sebelah kanan, A sebagai penumpang mengalami patah tangan sebelah kiri, AM mengalami luka robek di bagian kepala. OS mengalami luka robek di bagian leher, A mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki., sedangkan mobil Toyota Avanza hitam yang menjadi kendaraannya tersebut mengalami kerusakan berat pada seluruh bagian mobil.

Polres Rejang Lebong langsung bertindak mengamankan kendaraan tersebut ke Polsek Padang Ulak Tanding serta mengecek para korban di RS Ar Bunda.

Penyebab laka lantas ini diduga karena kelalaian yang dialami pengendara mobil Toyota Avanza. Pengendara mobil tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga laju mobil keluar jalur ke arah kanan dan masuk ke dalam jurang pungkasnya.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *