Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Bengkulu Terima Audiensi dari Kepala Cabang PT Jasa Raharja

BENGKULU ,INK – Rabu pagi (11/10/2023) Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs Armed Wijaya MH menerima kunjungan kerja dan audiensi Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Bengkulu. Pada kunjungannya Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Bengkulu Rio Ulin Mardin tak sendiri, ia didampingi oleh Kasi Keuangan Cabang PT. Jasa Raharja Bengkulu.

Rio Ulin Mardin menjelaskan kunjungan kerjanya kali ini ke Polda Bengkulu bertujuan menyambung sinergitas yang telah terjalin baik antara PT Jasa raharja cabang Bengkulu dengan Polda Bengkulu melalui Ditlantas Polda Bengkulu. Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Bapak Rio Ulin Mardin menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk menyamakan persepsi, dan tujuan serta dalam rangka evaluasi serta dibahas juga strategi kerjasama yang telah terbangun selama ini.

‚ÄĚTerima kasih telah diterima di Polda Bengkulu. Semoga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlaksana dengan baik, Masyarakat dapat memanfaatkan program-program yang telah direncanakan ,” ucap Rio .

Sementara itu Kapolda Bengkulu menyambut hangat kunjungan kerja Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Bengkulu dan Tim. Ia menjelaskan selama ini kerjasama antara PT. Jasa Raharja dengan Polda Bengkulu melalui Ditlantas Polda Bengkulu telah berjalan dengan baik dan lancar sesuai laporan rutin yang disampaikan Dirlantas Polda Bengkulu.

“Terima kasih atas kunjungannya di Polda Bengkulu. Tetap tingkatkan sinergitas sehingga dapat menghasilkan nilai manfaat kepada masyarakat,” ucap Kapolda Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut, kedua pimpinan baik Kapolda Bengkulu maupun Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Bengkulu saling bertukar Plakat dan ditutup dengan foto bersama.

Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *